Anggota Satgas TMMD Bantu Salurkan Air yang Macet

Anggota satgas bersama warga membantu perbaikan saluran air yang macet akibat tersumbat, Selasa (9/10/2018). (F:ist)

REMBANG (marwahkepri.com) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 yang dilaksanakan di Dukuh Ngatoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang merupakan wujud  nyata pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Rembang dalam rangka membantu kesulitan rakyat.

Dalam pengerjaannya, anggota Satgas Sertu Suyuti membantu perbaikan saluran air yang macet akibat tersumbat, Selasa (9/10/2018).

Dalam mendapatkan air bersih warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan sehari-hari mengambil air dari sumber mata air dari lereng pegunungan Worawari yaitu mata air gondang dan Ndilem, mata air tersebut sangat dibutuhkan oleh warga dalam memenuhi kebutuhan air sehari-hari,

Anggota Satgas TMMD pun membantu melakukan pengecekan saluran air tersebut yang ternyata tersumbat sehingga tidak dapat mengalir menuju pemukiman warga. Kesempatan tersebut disambut warga setempat karena anggota satgas bersama warga mengatasi masalah saluran yang tersumbat, kedekatan anggota satgas merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang mengutamakan kepentingan masyarakat banyak. (mk/0720)