Ada Pelangi Di SD Negeri 1 Pasedan

Anggota Satgas TMMD bersama Kepala Sekolah dan murid SD Negeri 1 Pasedan berfoto bersama. (F:ist)

REMBANG (marwahkepri.com) – Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menjadi target dan sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. Ada berbagai macam kegiatan yang direncanakan dalam program TMMD tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, terlebih dahulu diawali dengan kegiatan nonfisik yang salah satunya sosialisasi kepada masyarakat Desa Pasedan.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang menyambangi SD Negeri 1 Pasedan, Selasa (9/10/2018). Sersan Kepala Bisri Anggota Satgas TMMD kepada para guru dan siswa-siswi SD Negeri 1 Pasedan menyampaikan bawasannya dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan TMMD yang berlokasi di desa ini. Harapanya dengan adanya TMMD kedepan bisa membawa perubahan di Desa Pasedan yang lebih baik.

Para guru dan siswa-siswi SD Negeri 1 Pasedan menyambut dengan baik akan adanya kegiatan TMMD tersebut, pasalnya kegiatan TMMD kali ini akan menyasar pada pembangunan jalan yang ada di wilayah Desa Pasedan dimana pada saat ini dalam kondisi rusak dan berdebu. Dengan adanya pembangunan jalan, nantinya akan memperlancar aktifitas warga sehari-hari. Selain itu para guru dan siswa-siswi pun akan lebih nyaman dan sangat menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Bukan hanya sekedar pembangunan jalan di Desa Pasedan, namun TMMD mempunyai harapan yang besar demi sebuah pendidikan sekolah bagi generasi penerus yang berada di desa ini untuk menuntut ilmu. (mk/0720)