Famtrip Asal Indonesia Kunjungi Columbia Asia Hospital, Rumah Sakit dengan Fasilitas Lengkap

Foto : Irpan

BATAM (marwahkepri.com) – Rombongan Famtrip asal Indonesia mengunjungi salah satu rumah sakit yang berada di Johor, Malaysia, Kamis (4/10/2018).

Columbia Asia Hospital-Iskandar Puteri, merupakan salah satu rumah sakit yang berada di tengah permukiman masyarakat. Selain itu, fasilitas di rumah sakit tersebut juga begitu lengkap dan memadai.

“Rumah sakit yang menyatu dengan pemukiman ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan berbeda, baik untuk pasien sendiri maupun keluarga atau untuk korporasi,” jelas Marketing Manager Columbia Asia Hospital-Iskandar Puteri, Elaina Tan.

Dikatakan Elaina, mereka baru saja memperluas kawasan dengan membangun gedung baru untuk menampung pasien lebih banyak lagi.

“Sekarang kami sudah bisa menampung pasien lebih banyak dengan total mencapai 135 tempat tidur pasien,” ungkap  Elaina.

Elaina mengatakan Columbia Asia Hospital menjadi pilihan bagi sebagian besar warga Indonesia di Johor untuk mendapat pelayanan kesehatan lantaran harga perawatannya terbilang sangat murah.

“Setiap hari, pasien kita mencapai 300-400 orang, dan lima persen merupakan warga Indonesia,” tambahnya.

Adapun pelayanan yang diberikan oleh Columbia Asia Hospital sangat beragam. Adapula layanan spesialiasi seperti layanan anestesi, bedah pembuluh jantung, Telinga Hidung Tenggorokan (THT), bedah leher dan kepala, bedah umum, kandungan, neurologi dan urologi, bedah plastik, psikiatri, hingga psikiatri untuk anak-anak.(mk/ir)