Selesai Diklat PIM, ASN Diharapkan Bisa Berikan Perubahan Daerah

Suasana Diklat PIM III angkatan 81 di Surabaya (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Bupati Lingga, Alias Wello ingin sejumlah pegawai daerah yang ikut Diklat PIM bisa memberikan kontribusi dengan inovasi-inovasi baru usai pelaksanaan pendidikan. Hal tersebut dipertegas untuk tercapainya visi dan misi menjelang 2020.

“Perjalanan kalian yang jauh melelahkan hendaknya hasil yang didapat sangat memuaskan yang menjadi bekal akan dibawa kekampung halaman, menjadi tanggung jawab kita membangun lingga kedepan,” ucap dia yang menyempatkan hadir pada acara pembukaan Diklat PIM III angkatan 81 tahun 2018, Senin (17/09/2018).

Dia berharap banyak, sebab terwujud Lingga lebih baik lagi butuh campuran tangan pemimpin-pemimpin handal masa depan. Apalagi, mayoritas yang mengikuti pendidikan ini, merupakan pejabat-pejabat muda yang berpotensi.

“Maksud dan tujuan dari diklat ini adalah untuk menciptakan atau membangun  kompetensi dan kemampuan agar kepegawaian di pemerintah kabupaten lingga mempunyai pemimpin yang handal,” lanjut dia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa tengah diikuti sebanyak 40 ASN Lingga diharapkan kiranya menjadi bekal berinovasi, menciptakan Kabupaten Lingga dengan segudang mutu dan prestasi. (MK/arp)