Turnamen KNPI CUP II – Cekatan FC Bungkam Junior FC di Semi Final

Foto bersama usai pertandingan semi final (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Pertandingan dua tim futsal terbaik dipartai semi final turnamen KNPI CUP II cukup menegangkan mata penonton, Kamis (13/09/2018). Dua tim yakni Cekatan FC vs Junior FC, saling berbalas gol, hingga akhirnya berujung kemenangan Cekatan 8-6.

Ketua DPD KNPI Lingga, Safaruddin M.Si mengatakan kedua tim di partai semi final ini merupakan tim terbaik yang lulus melalui tahap kompetisi yang sangat apik.  Khususnya di Daik Lingga, kompetisi ini diikuti 32 tim sejak bergulirnya akhir Agustus lalu.

“Ini tim terbaik yang mengikuti pertandingan selanjutnya di Dabosingkep,” papar Safaruddin, disela-sela pertandingan.

Cekatan diketahui memang tim dengan pemain terbaik. Begitu juga Junior FC, yang turut diperhitungkan dengan skuad mudanya.

Bermain dilapangan Try Futsal, Daik Lingga, kedua tim saling adu serangan sejak awal pertandingan. Semangat para pemain muda ini menghipnotis para penonton. Teriakan dan sorak penonton menyemarakkan suasana pertandingan sore itu.

Hingga peluit panjang wasit, Cekatan berhasil melaju ke partai final dan akan berhadapan dengan salah satu tim di Dabosingkep. Sementara Junior FC akan memperebutkan posisi ketiga.

Safar melanjutkan kedua tim ini tetap diboyong untuk pertandingan akhir dilapangan Bintang Futsal, Dabosingkep.

“Nanti kita tunggu anggaran untuk penyelesaian partai final,” ucap dia.

Diketahui, Cekatan FC juga telah mengoleksi banyak gol. Salah satu pemainnya saat telah mengoleskan 25 gol yang berpotensi meraih kategori top skor.  (MK/arp)