Doa Akhir Tahun, BRK Daik Lingga Sambut Muharram dengan Anak Ponpes

Foto bersama anak pondok pesantren Hidayatullah, Daik Lingga (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga menggelar do’a bersama akhir tahun 1439 H dan do’a sambut 1 Muhammad 1440 H. Kegiatan islamiyah yang dilakukan di Kantor Bank ini, turut didikan dengan membagikan santunan kepada anak-anak ponpes Hidayatullah, Senin (10/09/2018).

Kepala Bank Riau Capem Daik Lingga, Abdul Rohim mengatakan do’a menyambut 1 muharram bertujuan agar keberkahan selalu dilimpahkan bagi setiap umat muslim dan mendekatkan diri kepada Allah.

“Semoga kita semua diberikan keberkahan. Tahun berikutnya diawali dengan amal baru,” ucap dia.

Tahun baru Islam 1440 H bertepatan pada 11 September 2018. Doa adalah satu hal sangat baik dilaksanakan diakhir tahun, untuk memulai tahun berikutnya dengan memperbanyak amal.

Do’a bersama turut dihadiri puluhan santri dan santriwati serta para ustadz dan ustadzah dari pesantren Hidayatullah. Pihak Bank Riau juga memberikan sagu hati, atas dasar keinginan berbagi.

“Ada sedikit rezeki. Semoga tahun berikutnya lebih baik lagi,” ucap dia.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 5.30 sore hingga selepas magrib. Turut isi penceramah oleh Ustadz Marzuki dan disambut doa bersama oleh Ketua MUI, Ustadz Badiul dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. (MK/arp)