HUT TNI AL Ke-73, Lanal Ranai Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tabur bunga oleh Danlanal Ranai

MARWAHKEPRI.com, NATUNA – Memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-73 yang akan jatuh pada tanggal 10 September 2018, Lanal Ranai menggelar upacara tabur di Makam Pahlawan Natuna, Jumat (07/09).

Dimulai sejak pukul 07.30 WIB, upacara tabur bunga di TMP, jalan Taruna Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, berlangsung lancar.

Giat dipimpin langsung Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Winny Harry Setyawan, beserta para Perwira Staf, Prajurit dan anggota Jalasenastri Lanal Ranai.

HUT TNI AL 73 tahun ini mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Membangun Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Melalui Laut”.

Selain melaksanakan kegiatan tabur bunga di TMP, Lanal Ranai juga akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan berupa donor darah. Open Ship, yang akan mengundang siswa TK, SD, SMP dan SMA. Kemudian giat Bazar akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 September 2018 di dermaga Penagi, Ranai.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan kegiatan sebelum acara puncak yaitu Upacara Peringatan HUT TNI Angkatan Laut yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 September di Mako Lanal Ranai.***

Sonang Lubis