Meriah, Safety Riding TNI-Polri di Halaman Stadion Pati

PATI (marwahkepri.com) – Di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati telah dilaksanakan giat Lomba Safety Riding For Police bersama TNI dan Stake Holder Kabupaten Pati Tahun 2018, Selasa (04/9) mulai pukul 08.00 yang dibuka oleh Kabagops Polres Pati
yang dihadiri Kasgim 0718/Pati, Kepala Satpol PP, KA SPD terkait, Para Kabag, Kasat, Perwira Satlantas Polres Pati.

Kabagops Polres Pati Kompol, Supriyanto, S.H., M.H. dalam sambutannya yang mewakili Kapolres Pati menyampaikan, pelatihan ini merupakan satu ajang untuk mengetahui perkembangan safety riding, juga sebagai review teori sekaligus praktek safety riding agar TNI dan Polri semakin profesional dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Lebih lanjut mengharapkan semua anggota Polri dan TNI dan instansi terkait yang hadir di pelatihan safety riding ini bisa menjadi duta, menjadi pioner bagi keselamatan berlalu lintas. “Selain itu, pelatihan ini jadi upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

Kasdim Pati Mayor Inf Moh. Solikhin ,S. Sos dalam sambutannya menyampaikan  dengan adanya lomba ini diharapkan dapat menularkan kepada masyarakat dalam disiplin berlalu lintas, dan jaga sportivitas, yang sudah ikut lomba ini diharapkan menjadi pioner disiplin berlalu lintas. “Mari kita sama – sama melaksanakan untuk menjadi pelopor bagi masyarakat untuk patuh berlalu lintas,” ujarnya. (mk/rilis)

Penulis: Narto (Pendim Pati)