DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna

Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad menyerahkan nota KUA/PPAS kepada ketua DPRD Batam Nuryanto. (F:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mengadakan Rapat Paripurna masa sidang ke-1 tahun 2018, Senin (3/9/2018) di ruang rapat DPRD Kota Batam.

Agenda dalam Rapat Paripurna ini membahas tentang Penyampaian Rancangan KUA/PPAS Perubahan APBD Batam Tahun Anggaran 2018 oleh Walikota Batam dan Penyampaian Rancangan KUA/PPAS Perubahan APBD Batam Tahun Anggaran 2019 oleh Walikota Batam serta Penyampaian dan Penjelasan Walikota Batam Tentang Ranperda Rumah Potong Hewan dan kesehatan hewan.

Dalam pidatonya, Walikota Batam H.Muhammad Rudi mengatakan KUA/PPAS tahun Anggaran 2018 dan KUA/PPAS 2019 harus segera dibahas bersama antara Pemerintahan Pemko Batam dan DPRD, agar berjalannya roda pemerintahaan sesuai undang-undang yang diamanatkan negara.

“KUA/PPAS ini segera dibahas agar permasalahan yang ada seperti banjir dan fasilitas umum yang dibutuhkan oleh masyarakat bisa direalisasikan dengan cepat,”terangnya.

Usai membacakan KUA/PPAS 2018 dan KUA/PPAS 2019 Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad memberikan secara simbolis Nota KUA/PPAS kepada ketua DPRD Batam Nuryanto ntuk segera dibahas bersama.(mk/kw)