Kaesang Pangarep Deklarasikan Hidup Sehat Tanpa Narkoba di Batam

Kaesang Pangarep (berbaju hitam) mendeklarasikan pelajar dan pemuda hidup sehat tanpa narkoba di Lapangan Engku Putri, Batam Center, Minggu, (26/08/2018).

BATAM (marwahkepri.com) – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendeklarasikan pelajar dan pemuda hidup sehat tanpa narkoba di Lapangan Engku Putri, Batam Center, Minggu, (26/08/2018).

“Saya disini mau deklarasi anti narkoba. Bukan mau stand up comedy, semua (warga) malah foto-foto,” kata Kaesang bercanda.

Kaesang pun langsung membacakan deklarasi anti narkoba dan diikuti oleh masyarakat yang hadir. Deklarasi tersebut menyatakan, pertama kami pelajar pemuda dan masyarakat Kepri menyatakan bahwa menolak secara tegas penggunaan dan pengedaran gelap narkoba di Kepri, kami bertekat dan turut serta mendukung program pencegahan dan pemberantasan narkoba, Kami mendukung dan mendorong lembaga atau intansi penegak hukum terkait peredaran narkoba guna menindak dan memberantas seluruh peredaran gelar narkoba di Kepri

Keempat kami siap menjadi relawan anti narkoba, bagi warga, sekolah dan masyarakat demi terhujutnya lingkungan bersih dari narkoba, terakhir kami pelajar dan pemuda seta masyarakat akan meraih masa depan cemerlamg tanpa narkoba.

Setelah membacakan deklarasi, Kaesang pun menyatakan bahwa menggunakan narkoba itu tidak baik untuk kesehatan masyarakat. Menurutnya, yang sehat itu adalah mengkonsumsi kek pisang miliknya yang akan baru dibuka di Komplek Panorama nagoya, samping Hotel Allium, Sungai Jodoh Batuampar.

“Narkoba itu tidak baik untuk kesehatan, lagian juga tidak ada logo halalnya juga. yang sehat itu makan kek pisang,” kata Kaesang sambil tersenyum.

Deklarasi anti narkoba tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri yang baru dilantik Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Kepala BNN Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan dan Ketua DPRD Batam Nuryanto. (mun)