Brownis Sagu, Oleh-oleh Khas Lingga yang Lezat

Brownies Sagu Ratu Cake, Daik Lingga

Lingga (marwahkepri.com) – Liburan ke Lingga tidak melulu tentang mengamati sejarah, alam dan budaya serta kearifan lokal. Kini buat traveler yang mau cari oleh-oleh, bisa beli brownies sagu khas Daik yang nikmat.

Bukan hanya Batam yang dikenal dengan oleh-oleh cake pisangnya. Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau khususnya kota Daik juga telah berkreasi mengolah bahan dasar sagu dengan cipta menu yang menggugah selera. Bukan kuliner tradisional, namun olahan produk ini cukup kekinian dengan tampil yang istimewa untuk sekedar menjadi buah tangan wisatawan.

Kabupaten Lingga dikenal kaya akan beragam sumber daya alam berupa bahan pangan. Seperti di Indonesia timur, tanaman sagu juga mendominasi pesisir Lingga sejak dahulu.

Bukan rahasia umum pula, majunya zaman maju pula pola kreatifitas berpikir setiap orang.

Cipta menu berkualitas yang bisa berdaya saing ini diolah melalui tangan terampil ibu rumah tangga, Sulastri. Tampilan produk pangan didesain sedemikian rupa memberikan kesan istimewa.

Jadi, bagi anda yang bingung ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga, Brownies sagu dengan brand Ratu Cake menjadi pilihan yang cocok, karena menghadirkan berbagai pilihan oleh-oleh dengan citarasa terbaik yang benar-benar khas.

Brownis sagu ini tersedia dengan berbagai pilihan rasa diantaranya, ada brownsa greentea/matcha lette, brownsa cokelat,brownsa pandan,cheese cake sagu,serta redvelvet sagu dan yang paling spesial & banyak digemari yakni brownsa rasa coklat.

“Banyak pilihan rasa yang pasti akan menggugah selera pembeli,” ungkap Sulastri, kreator produk ini.

Selain itu cake manis ini juga dilengkapi beragam toping seperti keju, coklat, chocomaltine, keju mix coklat, mesis, chocochip duo, dan coklat almond.

“Jadi lebih banyak varian, akan lebih banyak pula selera yang menjadi pilihan pembeli,” lanjut dia.

Mengenai harga, brownsa ini dibandrol mulai Rp 55-60 ribu tergantung toping pembeli. Cukup murah dan terjangkau, dengan harga segitu pembeli telah dapat membawa pulang satu kotak brownies sagu mungil untuk oleh-oleh keluarga.

Bagi traveler yang mau membeli bisa menghubungi line handphone dengan nomor +6281275437376 atau di line WhatsApp +6285356278523 serta bisa menghubungi alamat Instagram Ratu coklat01. Untuk alamat, rumah produksi cake sagu ini berada di jalan Bukit Kuali, Cening, Kabupaten Lingga.

Agar makin yakin untuk calon pembeli, pihak penjual memberikan tester atau potongan kecil brownies untuk dirasakan terlebih dahulu. (MK/arp)