PT. SBP Salurkan 9 Sapi Kurban

Manajemen perusahaan PT. SBP Aditya Dhenni menyerahkan bantuan CSR berupa sapi kurban kepada perangkat desa yang menerima bantuan. (F:Sona)

PELALAWAN (marwahkepri.com) – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, perusahaan kelapa sawit PT. SBP (Surya Bratasena Plantation) telah menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sapi kurban terhadap beberapa desa disekitarnya dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Hal ini disampaikan oleh manajemen perusahaan PT. SBP Aditya Dhenni K. kepada media ini melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (23/8/2018) di Pangkalan Kerinci. Kegiatan menyalurkan bantuan sapi kurban tersebut telah berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2018 hingga Hari Raya Idul Adha tiba yakni tanggal 23 Agustus 2018.

Aditya menyebut, hal itu merupakan langkah strategis untuk membangun kebersamaan. Maka momen itu diberi tema “Sembilan Kebaikan, Sejuta Berkah”.

“Maka itu pihak manajemen perusahaan kebun kelapa sawit PT. SBP mengajak seluruh masyarakat untuk berkurban pada perayaan hari Idul Adha 1439 H tahun 2018 ini. Karena dengan adanya spirit untuk berkurban, sebagai upaya meningkatkan kebaikan untuk menolong sesama. Melalui langkah melayani masyarakat memberi bantuan demikian, diharapkan mendapat berkah dari Allah SWT,” sebutnya.

Aditya juga menyampaikan bahwa seluruh manajemen perusahaan tidak lupa menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap saudara-saudara kita di Lombok yang telah dilanda gempa.

“Maka dengan momen itu juga sebagai strategis bagi pihak perusahaan, untuk bangun asa secara bersama-sama,” ucapnya lagi.

Nama beberapa desa yang menerima CSR berupa sapi kurban antara lain, Desa Dundangan, Desa Surya Indah, Desa Sidomukti, Desa Terantang Manuk. Kemudian Desa Sorek, Dua, Kelurahan Sorek Satu, Desa Batang Kulim, dan Desa Betung. Seluruh desa penerima CSR tersebut berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Respon masyarakat atas bantuan sapi kurban yang telah disalurkan oleh PT. SBP, sangat baik. Salah satunya Lurah Sorek Satu Ellen Risdawati melalui WA kepada manajemen perusahaan menyampaikan terimakasih. Dan atas bantuan itu pihak Lurah mengaku sangat tersanjung. (Sona)