Sertu Supadi bersama Babinkamtibmas Membersihkan Jalan

Serda Supadi mengajak Babinkamtibmas Desa Bonomerto Brigadir Santoso serta masyarakat membersihkan jalan beton antara Dusun Mesu dengan Dusun Gedong yang baru saja selesai dibangun, Jumat (10/8/2018).

SALATIGA (marwahkepri.com) – Setelah Program TMMD Reguler ke-102 Desa Bonomerto selesai yang ditandai dengan upacara penutupan di lapangan Balai Desa Bonomerto, bukan berarti aktifitas Satgas sudah berhenti begitu saja. Seperti pembersihan jalan yang baru saja selesai dibetonisasi, Jum’at (10/08/2018).

Serda Supadi mengajak Babinkamtibmas Desa Bonomerto Brigadir Santoso untuk menyambangi warga Dusun Mesu untuk diajak bersih-bersih jalan beton antara Dusun Mesu dengan Dusun Gedong yang baru saja selesai dibangun dalam program TMMD Reguler ke-102 oleh Satgas dan masyarakat.

Warga Dusun Mesu menyambut dengan semangat ajakan dari Serda Supadi dan Brigadir Santoso dengan segera mengambil beberapa sapu lidi dan tong sampah untuk menyapu dan menampung sampah, selanjutnya sampah akan dibuang di bak penampungan sampah desa.

Kepedulian Sertu Supadi dan Brigadir Santoso sangat mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat Dusun Mesu dan sekitarnya. Salah satunya adalah Widodo yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Bonomerto mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Serda Supadi dan Brigadir Santoso..