Donor Darah Satgas TMMD dan Masyarakat

Personel satgas TMMD dan masyarakat Desa Bonomerto antusias dalam mengikuti program sosial donor darah.

SALATIGA (marwahkepri.com) – Kolaborasi karya bakti TMMD Reguler ke 102 TA 2018, di Desa Bonomerto bersama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Semarang terwujud dalam bakti sosial TMMD, Rabu (08/08/2018).

Personel satgas TMMD dan masyarakat Desa Bonomerto antusias dalam mengikuti program sosial donor darah tersebut. Sekitar 50 orang terdiri dari personel Satgas dan masyarakat menyumbangkan darahnya. Meski tidak banyak darah yang disumbangkan dari masing – masing pendonor, namun sudah banyak memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan Donor Darah ini diadakan untuk menggalang pendonor darah peduli terhadap nasib sesame yang membutuhkan.PMI selaku pelaksana kegiatan sangat berterima kasih kepada Satgas dan masyarakat desa Bonomerto yang punya rasa kepedulian yang tinggi dalam membantu sesama dengan jumlah pendonor darah yang lumayan banyak.

Acara Donor Darah berakhir dengan hasil yang lumayan banyak kantong-kantong Darah yang siap diperbantukan kepada pihak yang membutuhkan. Hal seperti ini termasuk memenuhi sasaran non fisik TMMD Reg 102 yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga di desa Bonomerto, kecamatan Suruh, kabupaten Semarang. (mk/narto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.