Danramil 08/Suruh dan Tim Kecamatan Tinjau Langsung Lokasi TMMD

Danramil 08/Suruh, Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Tarimo saat menjelaskan pengerjaan jalan kepada tim Kecamatan Suruh, Jumat (10/8/2018)

SALATIGA (marwahkepri.com) – Danramil 08/Suruh, Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Tarimo meninjau langsung lokasi pengecoran jalan yang berada di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang dalam program TMMD regular ke-102, Jum’at (10/08/18).

Peninjauan tersebut juga diikuti oleh tim dari Kecamatan Suruh. Danramil 08/Suruh, Kapten Inf Tarimo menambahkan kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif.

“Peninjauan yang dilakukan Danramil kali ini, melihat langsung pengecoran jalan di lapangan,” terang Danramil 08/Suruh.

Kapten Inf Tarimo juga menekankan, pekerjaan yang dilaksanakan oleh TNI sangat serius berkaitan dengan bebagai kebutuhan, akan tetapi tidak sampai mengabaikan tugas pokok.

“Bangkitkan semangat masyarakat bergotong royong dalam  pembangunan jalan di Desa Bonomerto karena semua jni untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat berupa sarana dan perasarana umum serta menjadikan masyarakat yang sejahtera, maju, dan mandiri,” ungkapnya.

Kapten Inf Tarimo berharap dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna.

“Untuk mendukung kelancaran pelaksanan pengerjaan dan tercapainya tujuan tersebut, maka perlu partisipasi dari seluruh komponen yang ada di wilayah, guna mensukseskan program TMMD,” tutupnya.