Bersihkan Mesin Setelah Digunakan untuk Betonisasi Jalan

Babinsa Bonomerto Sertu Ngadiranta beserta Babinkamtibmas Brigadir Santoso mengecek mesin pengaduk material yang selama ini dipergunakan untuk membangun betonisasi jalan di wilayah Desa Bonomerto, Jumat (10/8/2018).

SALATIGA (marwahkepri.com) – Setelah program TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto selesai, masyarakat Desa Bonomerto membersihkan alat peralatan kerja yang dipergunakan. Salah satunya mesin pengaduk material yang dipergunakan untuk mencampur maetrial untuk pengecoran jalan, Jum’at (10/08/2018).

Babinsa Bonomerto Sertu Ngadiranta beserta Babinkamtibmas Brigadir Santoso mengecek mesin pengaduk material yang selama ini dipergunakan untuk membangun betonisasi jalan di wilayah Desa Bonomerto. Bapak Wardi, warga Dusun Mesu, Desa Bonomerto yang dipercaya untuk merawat mesin molen menyampaikan kepada Sertu Ngadiranta bahwa mesin pengaduk material yang dititipkan kepadanya sudah dicuci bersih. Semua kerak-kerak bekas campuran material yang masih menempel pada bumbungan mesinpun sudah bersih.

Untuk selanjutnya mesin molen itu akan dikembalikan ke Batalyon Zipur 4 Tanpa Kawandya Banyubiru selaku pemilik pengaduk material tersebut. Sambil menunggu mobil yang akan digunakan untuk mengangkut mesin pengaduk material, Babinsa, Babinkamtibmas beserta masyarakat berbincang-bincang tentang hasil program TMMD untuk masyarakat.