TMMD Selesai Hobbi pun Dimulai

Sertu Heri R bersama motor RX King kesayangannya.

SALATIGA (marwahkepri.com) – Dengan ditutupnya TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang oleh Komandan Korem 073/ Makutarama Kolonel Infanteri Jony Pardede pada hari Rabu (08/08/2018), maka selesai juga tugas Satgas TMMD di Desa Bonomerto.

Sertu Heri R salah satu personil Satgas TMMD Reg 102 begitu selesai melaksanakan rangkaian tugas TMMD sampai dengan penutupan sangat lega telah melewati tahapan demi tahapan dengan baik. Dengan adanya TMMD Sertu Heri R sementara berhenti sejenak hobbinya merawat motor RX King kesayangannya, begitu semua selesai dengan ditandai Upacara penutupan ,maka motor kesayangannya mulai dikeluarkan dan dicuci bersih di Balai Desa Bonomerto, Rabu (08/08/2018).

Sertu Heri R mengatakan bahwa hobbinya mengoleksi motor RX King untuk menambah saudara dengan sesama penghobby motor RX King yang lainnya.

“Bagi saya dinas nomor satu, selanjutnya baru hobbi dan mencari sedulur (saudara),”  ucap Sertu Heri R sambil mengelap motor kesayangannya sehabis dicuci bersih.

Sertu Heri R sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Bonomerto yang selama ini sudah bersinergi dan bekerjasama dengan Satgas TMMD dalam menyelesaikan program TMMD Reuler ke-102 tahun 2018 di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. (Heri/pendim 0714).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.