Siswa SDN 2 Bonomerto Turut Meriahkan Upacara Penutupan TMMD

SALATIGA (marwahkepri.com) – Adanya Upacara penutupan TMMD Reg 102 di lapangan Balai Desa Bonomerto membuat berbagai pihak turut meramaikan, tak terkecuali siswa SDN 2 Bonomerto dengan dipimpin oleh para Guru ikut merapat ke lokasi Upacara, Rabu (08/08/2018).

Siswa SDN 2 Bonomerto dengan senang hati dan semangat begitu para guru mengerahkan mereka menuju lapangan Balai Desa Bonomerto untuk ikut menonton kegiatan Upacara penutupan TMMD. Bagi anak-anak kecil ini suatu kebahagiaan bisa menyaksikan berbagai hiruk pikuk diseputar lapangan yang ramai. Apalagi begitu tiba saat Upacara selesai, anak-anak siswa SDN 2 Bonomerto ini tampak riang sambil bersorak sorai melihat pertunjukan Barongsai yang dibawakan oleh Batalyon Arhanudse 15 Semarang. Semakin siang semakin riuh ramai karena semakin banyak hiburan yang ditampilkan.

Bagi anak-anak Siswa SDN 2 Bonomerto selain terhibur melihat berbagai acara, juga merupakan suatu wahana untuk mempelajari ilmu tentang hal yang dilihat dari awal dilaksanakannya Upacara sampai dengan selesai semua rangkaian acaranya. (mk/narto).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.