Satgas TMMD Beri Pembekalan Tata Cara Upacara

SALATIGA (marwahkepri.com) – Banyak waktu yang harus tersita dalam menlayani masyarakat,tapi itu tak sedikitpun menyurutkan Sertu Heri R untuk terus berbuat dan bertindak mengerjakan hal yang berguna untuk masyarakat. Salah satu yang dikerjakannya adalah melatih siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto dalam membekali para siswa ilmu tentang tata cara Upacara yang benar, Selasa (07/08/2018).

Disela tugasnya sebagai Satgas TMMD yang sedang mempersiapkan kegiatan Upacara penutupan TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga dilapangan Balai Desa Bonomerto, Sertu Heri R masih melaksanakan tugas membina siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto dan memberikan pembekalan tata cara Upacara yang benar untuk menyambut event Upacara HUT RI yang ke-73 di kecamatan suruh 17/08/2018 nanti.

Para siswa-siswi ini dipercayakan oleh guru dan kepala sekolah,agar dilatih Sertu Heri R dalam bidang kedisiplinan dan benar-benar diberikan pembekalan tentang tata cara Upacara yang benar.Harapan para guru agar nantinya semakin kedepan para siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah NU bisa lebih maju dan saat ada lomba tentang kedisiplinan bisa ditampilkan.

Sertu Heri R mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto yang telah memberinya kepercayaan, dan secara pribadi Sertu Heri R menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melatih siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto dengan sepenuh hati dan dengan aturan yang benar. (mk/narto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.