Perhatian Komandan Kepada Anak Buahnya

Letkol Infanteri Prayoga Erawan sedang mengecek anggotanya di tim Rilis untuk lomba Jurnalis TMMD Reg 102 yang diadakan serentak diseluruh kodim jajaran Korem yang sudah ditunjuk sesuai komando atas di Angkatan Darat diseluruh Indonesia.

SALATIGA, (marwahkepri.com) –Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Infanteri Prayoga Erawan sangat memperhatikan anak buahnya dalam melaksanakan Dinas di satuan Kodim 0714/Salatiga.Tak terkecuali kepada tim rilis kodim 0714/Salatiga yang sedang mengikuti lomba Jurnalis tingkat Nasional TMMD Reg 102 TA 2018.Kamis (09/08/2018).

Satu bentuk kepedulian sebagai seorang pimpinan Satuan kepada bawahannya dijajaran Kodim 0714/Salatiga dilakukan oleh Letkol Infanteri Prayoga Erawan dengan mengecek anggotanya di tim Rilis untuk lomba Jurnalis TMMD Reg 102 yang diadakan serentak diseluruh kodim jajaran Korem yang sudah ditunjuk sesuai komando atas di Angkatan Darat diseluruh Indonesia.

Dalamkunjungannya mengecek tim Rilis Kodim 0714/Salatiga Dandim menyampaikan agar tim Rilis selalu semangat dan bekerjasama yang baik dengan Jurnalis lapangan untuk menghasilkan beberapa berita berkaitan dengan TMMD yang baru saja selesai.Dandim berharap Tim Rilis dan Jurnalis bekerjasama dengan baik untuk menghasilkan suatu berita yang bersifat Humanis untuk memenuhi kriteria lomba Jurnalis TMMD yang diadakan oleh TNI-AD.Walaupun sisi berita tentang pembangunan fisik maupun non fisik sudah terselesaikan,Dandim berharap tetap selalu diangkat berita Humanis yang berkaitan komunikasi sosial antara personil Koramil 08 Suruh dengan masyarakat atau tentang pengecekan hasil program TMMD Reg 102 untuk memenuhi tuntutan lomba Jurnalis yang belum selesai titik finalnya.

Setelah Dandim 0714/Salatiga memberikan penekanan dan berkomunikasi dengan tim Rilis Kodim 0714/Salatiga sekitar satu jam,Selanjutnya Dandim 0714/Salatiga Letkol Infanteri Prayoga Erawan meninggalkan ruang tim Rilis Pendim 0714/Salatiga dengan meninggalkan satu pesan,”Tetap semangat”. (mk/Narto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.