Kegembiraan Mahasiswa UNDIP Ditengah Upacara Penutupan TMMD

Mahasiswa Universitas Diponegoro menikmati pagelaran penutupan TMMD reguler ke-102 di Desa Bonomerto, Rabu (8/8/2018)

SALATIGA (marwahkepri.com) – Mahasiswa Universitas Diponegoro yang tengah melaksanakan KKN di Desa Bonomerto sangat bergembira dan ikut menyaksikan upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 di lapangan Desa Bonomerto, Rabu (08/08/2018).

Upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto menarik perhatian berbagai pihak, tak terkecuali para mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang yang sedang mengikuti KKN di Desa Bonomerto. Dengan diadakannya pertunjukan dan hiburan setelah upacara penutupan, maka para mahasiswa ini tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk melihat hiburan barongsai sampai dengan berkunjung menuju stand bazar yang digelar oleh koperasi Kodim 0714/Salatiga. Hal seperti ini sangat menarik minat berbagai pihak untuk menghibur diri dengan berkumpul teman-temannya sambil menyaksikan berbagai hiburan.

Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang selain melaksanakan KKN juga sekaligus study banding ke Desa Bonomerto. Dengan adanya upacara penutupan TMMD ini salah satu siswa pun mengatakan bahwa hal tersebut bisa dijadikan bahan skripsi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.