Keceriaan Personel Satgas TMMD Reguler ke-102

Serka Zamroni, Serka Rohmad, Serka Saswito dan Pelda Sunaryanto berfoto bersama dengan anggota Linmas Dusun Gedong dan Iwan (39) juga Bagas (3) .

SALATIGA (marwahkepri.com) – Beberapa personel satgas TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 di Desa Bonomerto, terlihat ceria dengan selesainya tugas karya bakti, Rabu (08/08/2018).

Tampak Serka Zamroni, Serka Rohmad, Serka Saswito dan Pelda Sunaryanto berfoto bersama dengan seorang anggota Linmas Dusun Gedong dan Iwan (39), juga Bagas (3) di halaman rumah Iwan yang juga menjabat sebagai Ketua RT 02 Dusun Gedong. Mereka tampak akrab dan merasa sebagai bagian keluarga. Iwan yang rumahnya juga sebagai tempat menginap beberapa personel satgas TMMD merasakan kesepian dengan telah berakhirnya karya bakti TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 di desanya.

Akhirnya tiba juga saatnya para Satgas memohon diri kepada masyarakat untuk kembali bertugas di satuan masing-masing, setelah kurang lebih satu bulan setengah berada ditengah-tengah masyarakat Desa Bonomerto untuk membantu dalam program TMMD Reg ke-102 yang sekarang sudah selesai.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.