Acungan Jempol untuk Suksesnya TMMD Reg 102 TA 2018

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede bersama dengan Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho berjalan beriringan saat tiba di lokasi upacara penutupan.

SALATIGA (marwahkepri.com) – Komandan Korem 073/Makutarama selaku pemimpin upacara penutupan TMMD Reguler ke 102 TA 2018 di desa Bonomerto, kecamatan Suruh, kabupaten Semarang tampak senang dengan keberhasilan program tersebut, Rabu (08/08/2018).

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede bersama dengan Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho berjalan beriringan saat tiba di lokasi upacara penutupan. Keceriaan wajah Danrem 073/Makutarama dan acungan jempol yang disertai hal sama oleh Wakil Bupati Semarang, menambah semangat para personel satgas TMMD di masa mendatang. Rasa puas pimpinan adalah merupakan keberhasilan bagi Satgas dalam melaksanakan program-program TMMD.

Kalungan bunga melati, menambah keceriaan dua pejabat daerah tersebut semakin terpancar di antara iringan Acungan Acungan Jempol Untuk Suksesnya TMMD Reg 102 TA 2018Jempol Untuk Suksesnya TMMD Reguler ke 102 TA 2018 bersama para pejabat kabupaten Semarang lainnya. (mk/narto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.