Foto Bersama Satgas TMMD dan Forkompimda Kabupaten Semarang

Berfoto bersama

SALATIGA (marwahkepri.com) – Pertemuan seluruh pimpinan TNI dilingkup Korem 073/Makutarama Kodam IV/Diponegoro, Forkopinda Kabupaten Semarang dan Pembantu Rektor IV UNDIP Semarang dalam rangka upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 di lapangan Balai Desa Bonomerto, Rabu (08/08/2018).

Berkumpul bersama di depan baliho penutupan TMMD Reguler ke 102 TA 2018, sesi foto bersama para petinggi daerah Kabupaten Semarang dan Korem 073/Makutarama tampak kompak. Berdiri berjajar bersama dibawah terik matahari tidak membuat para petinggi daerah Kabupaten Semarang merasa enggan untuk diatur oleh juru foto agar menghasilkan foto yang bagus sebagai kenang-kenangan dalam kebersamaan dan bersinergi. Semua komponen pemerintah ini telah sukses melaksanakan TMMD Reguler ke-102 berkat sinergitas yang tinggi dalam mensejahterakan masyarakat Desa Bonomerto.

Setelah foto berjajar, para unsur pemerintahan ini nampak bersalaman sambil sesekali mengobrol saling tersenyum seraya kembali menuju tenda tamu yang sudah disediakan oleh panitia upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 Desa Bonomerto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.