Tausiyah di Warung Kopi oleh Satgas TMMD

Sembari menikmati kopi dan camilan di warung milik Kustini, Serma Budi Santoso memberikan sedikit tausiyah kepada Kustini dan tetangganya tentang peran perempuan di dalam rumah tangga.

SALATIGA (marwahkepri.com) – Sebagai personel satgas TMMD Reguler ke 102 TA 2018, membuat Serma Budi Santoso ingin berbuat lebih kepada masyarakat desa Bonomerto, khususnya di dusun Gedong, Minggu (05/08/2018).

Kondisi masyarakat dusun Gedong sebagai tempat aktifitasnya sehari – hari selama berjalannya karya bakti TMMD Reguler ke 102 TA 2018, mendorong hatinya untuk memberikan kontribusi lebih.Sepulang dari sholat Dzuhur berjamaah di masjid sekitar, Serma Budi Santoso menyempatkan mampir ke warung kopi milik Kustini.Sembari menikmati kopi dan camilan di warung milik Kustini, Serma Budi Santoso memberikan sedikit tausiyah kepada Kustini dan tetangganya tentang peran perempuan di dalam rumah tangga.

Kustini yang merasa kaget dengan penjelasan Serma Budi, tidak menyangka bahwa kedalaman pengetahuan Serma Budi tentang peran perempuan dalam rumah tangga, baru terucap dari Serma Budi, ketika pekan terakhir pelaksanaan karya bakti TMMD di desa Bonomerto. (mk/narto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.