Silaturrohmi Dengan Petani Demi Ketahanan Pangan

Kopka Sofyan dengan melepas Sepatu PDL nya menyambangi bapak Mawardi warga dusun Gedong yang sedang mengalirkan air dilahan persawahannya

SALATIGA (marwahkepri.com) – Selain menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD Reg 102 desa Bonomerto,Kopka Sofyan Efriadi masih mengingat tugasnya sebagai Babinsa untuk ikut melaksanakan program ketahanan pangan dari Pemerintah. Dengan melepas Sepatu PDL nya Kopka Sofyan menyambangi bapak Mawardi warga dusun Gedong yang sedang mengalirkan air dilahan persawahannya, Selasa (07/08/2018).

Sosok Kopka Sofyan sebagai Babinsa sangat mengerti dengan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati,dari tugas pokoknya sampai hal yang terkecil bersangkutan dengan masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya sangat dekat. Berkaitan dengan adanya program ketahanan dari Pemerintah, selalu dilaksanakan walaupun sedang menjalankan tugas lainnya seperti menjadi Satgas TMMD. Bapak Mawardi sebagai ketua Poktan Sido Mukti dusun Gedong, desa Bonomerto mengucapkan terima kasih kepada Kopka Sofyan yang selalu memberikan perhatian kepada kelompok tani diseluruh desa Bonomerto dan mencurahkan perhatiannya dari pendistribusian pupuk sampai dengan membantu dalam panen padi.

Kopka Sofyan banyak memberikan saran dan masukan bagi para petani di desa Bonomerto,sekaligus membina kelompok tani dengan cara memberikan pembinaan kepada ketua kelompok tani maupun gabungan kelompok tani diseluruh desa Bonomerto. (mk/narto)