Satgas TMMD Ajarkan Disiplin Baris Berbaris

Pelda Ambar Suyoko memberikan pembekalan ilmu tentang Baris Berbaris kepada Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto.

SALATIGA (marwahkepri.com) – Pelda Ambar Suyoko memberikan pembekalan disiplin Baris berbaris kepada Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto, Sabtu (04/08/2018).

Untuk menanamkan disiplin saat melaksanakan Upacara,para siswa-siswi MTS NU diberikan pembekalan ilmu tentang Baris Berbaris oleh Pelda Ambar Suyoko dengan harapan ilmu ini dikuasai dan diaplikasikan saat melaksanakan Upacara HUT RI yang ke-73 17/08/2018 nanti. Ilmu Baris Berbaris merupakan hal yang paling mendasar untuk ditanamkan kepada para pelajar,agar saat pelaksanaan Upacara bisa lebih tertib dan tidak menyepelekan setiap aturan Upacara seperti yang sudah diatur dalam buku PBB dasar.

Pelda Ambar Suyoko berharap agar kedepan para siswa-siswi bisa lebih berdisiplin dan menghilangkan bergurau atau berbicara saat sedang melaksanakan Upacara, seperti yang selama ini dikeluhkan para Guru di Madrasah Tsanawiyah NU Bonomerto. (mk/narto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.