Ngopi Sambil Cari Inspirasi Sekaligus Komunikasi

Sertu Ridan salah satu Satgas TMMD Reg 102 desa Bonomerto menyempatkan diri ngopi bersama bapak Wardoyo di warung kelontong bapak Priyo

SALATIGA (marwahkepri.com) – Sertu Ridan salah satu Satgas TMMD Reg 102 desa Bonomerto menyempatkan diri ngopi bersama bapak Wardoyo di warung kelontong bapak Priyo dusun Mesu desa Bonomerto, Selasa (07/08/2018).

Ngopi merupakan kebiasaan Sertu Ridan disaat rehat sambil menumbuhkan inspirasi dalam pikirannya untuk berkembang. Seperti yang dilakukannya dengan bapak Wardoyo, warga dusun Mesu,di warung kelontong bapak Priyo. Untuk menghilangkan kejenuhan selama melaksanakan tugasnya sebagai Satgas, Sertu Ridan meluangkan waktunya untuk bersama masyarakat saling berbagi informasi dengan santai sambil berinspirasi yang positif demi langkah-langkah selanjutnya yang harus diambil demi kebaikan masyarakat desa Bonomerto.

Sertu Ridan berharap semoga dengan dilaksanakannya semua program TMMD Reg 102 di desa Bonomerto,akan membuat masyarakat semakin maju dan sejahtera desanya baik dibidang ekonomi maupun transportasi dan semakin membuat desa Bonomerto semakin asri. (mk/narto)