Dukungan Keluarga Kuatkan Satgas TMMD

Keluarga Kapten Inf Tarimo saat mengunjungi Kapten Inf Tarimo di Desa Bonomerto, Selasa (7/8/2018)

SALATIGA (marwahkepri.com) – Keluarga menjadi faktor penentu kesuksesan personel TMMD selama bertugas. Seperti yang dilakukan istri, putri, dan cucu dari Kapten Inf Tarimo saat mengunjunginya di lokasi TMMD regular ke-102 di Desa Bonomerto, Selasa (07/08/2018).

Kapten Inf Tarimo, koordinator lapangan TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 di Desa Bonomerto, mendapatkan kiriman soto oleh keluarganya disela-sela persiapan upacara penutupan. Istri, putri dan cucu Kapten Inf Tarimo menyusul ke lokasi persiapan upacara penutupan dengan membawakan bekal soto.

Kepada cucu perempuannya, Kapten Inf Tarimo langsung memberikan ciuman kecil di pipi. Kapten Inf Tarimo sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat mendukung dan memberinya support dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Koramil 08 Suruh, sekaligus sebagai Korlap TMMD Reg ke-102 Desa Bonomerto.

Kapten Inf Tarimo tampak bahagia dengan adanya dukungan penuh dari keluarga disaat menjalankan tugasnya, karena itulah salah satu penyemangatnya dalam menjalankan tugas dan merupakan bagian dari kebahagiaan dan ketentraman hidupnya.