Apel Luar Biasa Hadapi Penutupan TMMD Reguler Ke-102

Suasana apel luar biasa jelang penutupan TMMD di halaman Posko TMMD, Selasa, (07/08/18).

SALATIGA (marwahkepri.com) – PasiOps Kodim 0714/Salatiga Kapten Chb Noor Rofig melakukan pengecekan kepada seluruh personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, bertempat di halaman Posko TMMD, Selasa, (07/08/18).

PasiOps menyampaikan bahwa Staf Kodim dan Koramil jajaran Kodim 0714/Salatiga harus bersinergi guna meminimalisir adanya kekurangan dalam penyelenggaraan acara penutupan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga pada Rabu (8/8/2018) esok.

“Kegiatan ini tidak dilaksanakan setiap tahun jadi mari kita berikan yang terbaik dalam pelaksanaanya, jangan sampai kegiatan ini dianggap gagal karena adanya kekurangan atau disebabkan oleh hal–hal kecil maupun sepele, oleh karena itu saling mengingatkan dan terima saran serta masukan sehingga didalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik,” ungkap Pasi Ops Kodim 0714/Salatiga.

Apel luar biasa dilaksanakan dalam keadaan tertib dan aman, selanjutnya tinggal melaksanakan apa yang sudah disampaikan pimpinan untuk menyambut upacara penutupan TMMD Reguler ke-102.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.