Camat Lingga Timur Pantau Jalannya Takbir di Beberapa Desa

Pawai takbiran idul Fitri di Lingga Timur (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Camat Lingga Timur, Muhammad Arief menyempatkan diri langsung turun memantau jalannya pelaksanaan pawai Idul Fitri 1439 H, keenam desa. Kunjungan secara pribadi yang dilakukannya adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Lingga Timur disamping memberikan pelayanan, Kamis (15/08/2018).

“Kami inikan pelayan masyarakat, jadi harapan saya bisa lebih dekat dan berbaur dengan masyarakat,” ucap Camat yang dikenal lebih terbuka dalam pergaulan ini.

Adapun desa yang dikunjungi berawal dari Desa Bukit Langkap, Desa Kerandin, Pekaka, Keton, Sungai Pinang dan Desa Kudung.

Tak hanya itu, di Desa Sungai Pinang sebagai pusat pemerintahan Kecamatan Lingga Timur, dia turut melepaskan pawai setelah itu berpindah ke desa Kudung.

“Kegiatan ini diluar dari kantor, memang saya secara pribadi ingin melihat langsung bagaimana jalannya pawai di desa-desa yang saya pimpin,” jelas camat yang baru menjabat beberapa bulan ini.

Kegiatan pawai cukup berjalan baik. Di Desa Sungai Pinang, para peserta pawai berjalan kaki keliling desa baru setelah itu menggunakan kendaraan sembari menggemakan takbir ke desa-desa tetangga.

Sebelumnya, Muhammad Arief beserta sekretarisnya juga turut menghadiri malam tujuh likur pada 27 Ramadhan 1439 ke beberapa desa di Kecamatan Lingga Timur. (MK/arp)