Bekerjasama Dengan PMI, bright PLN Batam Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

bright PLN Batam gelar kegiatan donor darah rutin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Kantor Korporat bright PLN Batam, Jalan Engku Putri No 03, Batam Center, Rabu (31/1/2018). (foto:facebookplnbatam)
Pegawai bright PLN Batam saat menggelar kegiatan donor darah rutin di Kantor Korporat bright PLN Batam, Jalan Engku Putri No 03, Batam Center, Rabu (31/1/2018). (foto:facebookplnbatam)

BATAM (marwahkepri.com) – Sebagai bentuk kepedulian sosial membantu sesama, bright PLN Batam kembali mengadakan kegiatan donor darah rutin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Kantor Korporat bright PLN Batam, Jalan Engku Putri No 03, Batam Center, Rabu (31/1/2018).

“Kita berharap sumbangan darah dari para pendonor dapat membantu PMI atas kekurangan pasokan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura.

Selain diikuti oleh karyawan/ti bright PLN Batam, turut hadir juga Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura serta Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Salusra Wijaya yang ikut menyumbangkan darahnya.

”Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bright PLN Batam tiap tiga bulan sekali. Bisa dikatakan kegiatan donor darah ini sudah menjadi semacam budaya, khususnya bagi karyawan/ti bright PLN Batam,” tambahnya.

Pada kegiatan kali ini terdapat total 109 orang pegawai yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya, namun setelah dilakukan tes darah ada 65 pegawai yang sukses medonorkan darahnya, sedangkan 44 orang pegawai lainnya tidak bisa mengikuti donor darah akibat hemoglobin yang rendah dan penyebab lainnya.

Manager Humas bright PLN Batam Bukti Panggabean secara terpisah mengatakan kegiatan donor darah ini selain merupakan kesehatan bagi kita juga merupakan kegiatan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga acara donor darah ini tetap dapat berjalan kedepan agar dapat membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan khususnya di Kota Batam. (mk/hms)