Disinggung Soal Keperkasaannya, Kakek Ini Bunuh Kekasihnya

Ilustrasi
Ilustrasi

MALANG (Marwahkepri.com) – Seorang nenek berusia 65 tahun ditemukan tewas di lahan kosong di bawah Tower Pasar Dampit, Malang (27/1/2018).

Ia ditemukan dengan tubuh terlentang dan daster tersingkap, ia juga ditemukan dalam kondisi tidak memakai celana dalam. Kondisi mayat korban dibagian pelipis wajah terdapat luka memar akibat hantaman batu, serta banyak bercak darah menempel pipi dan sebagian wajah

Dilansir dari TribunWow.com  nenek bernama Painah tersebut ternyata korban pembunuhan. Pelaku sendiri merupakan orang dekat korban, yakni kekasihnya yang berusia 72 tahun.

Dalam waktu satu hari, pihak jajaran Reskrim Polsek Dampit dan Tim Buru Sergab Polres Malang berhasil menangkap pelaku.

 Pelaku, TK alias Sudrun (72) merupakan seorang kuli panggul di Pasar Dampit.

Sudrun berhasil ditangkap pada siang hari di kediamannya pada Minggu (28/1/2018).

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda mengungkapkan jika motif pelaku adalah karena sakit hati.

“Pelaku mengaku sakit hati karena “b*r*ngnya” dianggap “loyo”. Masih kami dalami pemeriksaannya. Keterangan dia sementara, ia mengaku sakit hati dihina korban sebelum melakukan hubungan badan,” kata AKP Adrian.

Pihak kepolisian melanjutkan, selain menghina sebelum berhubungan badan, sang nenek juga meledeknya di depan umum.

 Pelaku mengaku sangat marah dan tersinggung, hingga akhirnya pada Jumat (26/1/2018) pelaku membalas korban. Awalnya, pelaku mengajak korban ke lahan kosong, dengan dalih untuk melakukan hubungan badan, akan tetapi sesampainya di sana, pelaku justru memukul korban.

“Saat korban ketemu dipasar dampit ama pelaku , selanjutnya diajak dilahan kosong bawah tower untuk melakukan hubungan badan, namun pelaku tidak melakukannya malah memukul korban dengan batu sebesar buah kelapa dibagian pelipis wajahnya ,” ungkap AKP Adrian.

Dari TKP (tempat kejadian perkara), pihak kepolisian menemukan batu yang digunakan untuk membunuh korban. Tak hanya itu, polisi juga menemukan sebuah topi yang diduga milik pelaku.(mk/tb)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.