Kejam !!! Gadis Malang Ini Diikat Di Pohon Lalu Ditenggelamkan

Warga mengevakuasi korban (Net)
Warga mengevakuasi korban (Net)

JAMBI (Marwahkepri.com) – Seorang gadis belia ditemukan tewas didasar sungai dengan kondisi terikat pada sebuah kayu bersama sepeda motornya, Kamis (25/1)

Korban bernama Dina Wulandari (19) warga Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo, Jambi ini dikabarkan hilang pada hari yang sama saat jenazahnya ditemukan.

Sekitar pukul 07.00, gadis tersebut mengantar adiknya ke sekolah. Namun, hingga pukul 09.00, Dina tidak pulang ke rumah. Orang tuanya sudah berusaha mencari, namun tak kunjung ketemu. Mereka kemudian memberi tahu warga lainnya.

Mendapat laporan tersebut, warga langsung bergerak mencari korban. Pencarian akhirnya membuahkan hasil setelah salah seorang warga bernama Sarifuddin menemukan jejak mencurigakan di tebing Sungai Batanghari, tak jauh dari permukiman warga. Kecurigaan Sarifuddin semakin kuat karena ada bekas ban motor dan jejak kaki yang mengarah ke dalam air. Dia kemudian melaporkan hal itu kepada warga lainnya.

Warga bersama-sama melakukan pencarian dengan menyelam di lokasi tersebut. Dugaan Sarifuddin ternyata benar. Warga menemukan sepeda motor Honda Beat milik korban. Pencarian dilanjutkan di sekitar lokasi ditemukannya motor. Warga akhirnya berhasil menemukan korban dalam kondisi tewas dan diikat di sebatang kayu di dasar sungai.

Setelah mengevakuasi jasad korban, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tebo Ilir. Jenazah kemudian dibawa ke puskesmas untuk divisum.

“Pihak kepolisian sempat menyarankan untuk diotopsi, tapi pihak keluarga tidak mau. Jenazah korban kini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” sebut Kades.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kabagops Kompol M. Jalaluddin mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan. “Saat ini jenazah masih diperiksa oleh tim medis untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” kata Kompol M. Jalaludin.(mk/jp)