Bupati Lingga Harap Oganisasi PP Jadi Mitra Kerja yang Baik

Muscab Srikandi MPC PP Kabupaten Lingga (dok.Humas pemkab)
Muscab Srikandi MPC PP Kabupaten Lingga (dok.Humas pemkab)

Lingga (marwahkepri.com) – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten  Lingga menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi PP di ruang pertemuan One Hotel Dabosingkep, yang dihadiri langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello, Sabtu (27/01).

Dalam sambutannya, Alias Wello mengaku bangga dengan organisasi ini, karena secara pribadi dia juga pernah bergabung sebelum berlari didunia usaha dan politik. Bahkan diaperbah menjabat sebagai ketua MPC.

“Saya juga pernah bergabung  di organisasi Pemuda Pancasila dikala itu menjabat sebagai Ketua MPC,” papar dia, Sabtu (27/01).

Menurutnya organisasi PP merupakan organisasi besar, tempat berkumpulnya pemuda/pemudi, dari berbagai kalangan dan latar belakang untuk satu tujuan positif demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Secara pribadi saya memberi apresiasi positif pada rekan-rekan, saudara-saudara, adik-adik semua yang telah bergabung di organisasi PP sekarang,” papar dia.

Selain itu sebagai kepala daerah dia berharap organisasi ini dapat berkerjasama membantu program pemerintah Kabupaten Lingga yang sedang digalakkan seperti pertanian. Sebeb peran aktif kepemudaan menjadi faktor penentu kemajuan daerah.

“Dalam hal ini saya sangat berharap peran aktif rekan-rekan menjadi mitra kerja yang baik, sesuai kesepakatan terdahulu untuk sama-sama mensukseskan penanaman jagung disetiap wilayah PAC Kecamatan se-Kabupaten Lingga dengan Luas lahan rata-rata per PAC Kecamatan 10 hektar,” kata dia.

Sebagaimana diketahui penanaman serentak padi dan jagung akan dilaksanakan pemerintah Kabupaten Lingga pada 15 Februari mendatang.  (MK/arp)