Wakden Dapat Dukungan Maju di Caleg Provinsi

H Kamaruddin Ali
H Kamaruddin Ali, SH (doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Wakil Ketua I DPRD Lingga, H Kamaruddin Ali banyak mendapat dukungan maju dipentaskan politik  provinsi Kepri dapil Bintan-Lingga pada 2019 mendatang. Hal tersebut dipandang pantas, karena merupakan politisi senior dengan segudang ilmu yang berasal dari Kabupaten Lingga.

Salah satu tokoh masyarakat Lingga di Batam H Hairul, menyampaikan dukungannya kepada Kamaruddin Ali untuk duduk di kursi DPRD Provinsi. Menurutnya sosok Kamaruddin Ali memang pantas menjadi bagian dari DPRD Kepri karena loyalitasnya terhadap segala bentuk aspirasi masyarakat.

“Sempena pada saat ini politik mulai memanas untuk caleg DPRD Provinsi Kepri. Saya mendukung putra daerah Lingga H Kamarudin Ali, untuk menang pada calon anggota DPRD 2019,” kata H Hairul via seluler, Kamis (25/01).

Apalagi, kata dia politisi senior partai Golkar Kabupaten Lingga ini telah banyak berbuat untuk pembangunan Kabupaten. Menurutnya kemampuan dan kinerja Kamaruddin Ali sudah tidak diragukan. Dia memang layak duduk diantara politisi-politisi hebat lainnya di provinsi Kepri.

“Semoga kelak dia jadi anggota DPRD provinsi Kepri bisa berbuat banyak lagi untuk pembangunan di Kabupaten Lingga agar Lingga lebih maju,” ucap dia.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Kepri H Saidul turut memberikan dukungan. Dia berharap masyarakat Lingga dapat lebih banyak mendukungan
Kamaruddin Ali menang pada pileg DPRD Kepri 2019 nanti.

“Wakden telah senior di DPRD Lingga saat ini. Dan wajar dan perlu kita dukung untuk melanjutkan tugas baru di DPRD Kepri. Supaya dia kelak bisa berkarya buat rakyat Kabupaten Lingga disegala bidang. Demi mensejahterakan warga Kabupaten Lingga mendatang,” papar H Saidul.

Dilain tempat, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bintan, Kahar saat dihubungi mengaku kenal dengan sosok Kamarudin Ali. Menurutnya Wakil Ketua I DPRD Lingga ini punya sosok sederhana dan peramah pada siapa saja.

Selain itu, dia sampaikan Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wakden ini juga kerap bersilaturahmi ke Kijang dan Tanjung Uban.

“Kita berharap kepada Wakden melanjutkan fungsinya sebagai calon anggota DPRD Kepri tahun depan dan bisa membantu masyarakat Bintan disegala bidang terutama dibidang kelautan dan wisata agar tambah maju lagi,” papar Kahar. (MK)