Gustian Riau Tidak Tahu Ada Pembangunan Hotel Hokkie

Hotel Hokkie
Hotel Hokkie

BATAM (Marwahkepri.com) – Pembangunan Hotel Hokkie yang terletak disalah satu komplek ruko di Punggur, Kabil, Kecamatan Nongsa menjadi tanda tanya besar bagi warga sekitar.

Pasalnya komplek ruko yang awalnya hanya sebuah pasar basah tempat masyarakat berjualan kini telah disulap oleh seorang pengusaha menjadi sebuah hotel. Padahal sebelumnya pasar basah itu juga baru dibangun sederetan ruko-ruko.

Atas pembangunan hotel yang tidak diduga masyarakat itu, banyak warga yang tidak habis pikir kenapa Hotel Hokkie berdiri kokoh disitu, salah satunya adalah Umar, warga yang tinggal didaerah itu.

“Pada awalnya itu adalah pasar basah dan dibangun menjadi ruko, beberapa bulan kemudian PT. Duta PUTRA menyulap ruko tersebut menjadi Hotel Hokkie,”ujarnya, Kamis (18/01/2018).

Kepala Dinas BPM PTSP, Gustian Riau, SE
Kepala Dinas BPM PTSP, Gustian Riau, SE

Sementara itu, untuk menanggapi kebingungan masyarakat terkait keberadaan Hotel Hokkie yang berada dikawasan pasar, Kepala Dinas BPM PTSP H. Gustian Riau S.E mengatakan tidak mengetahui adanya pembangunan Hotel Hokkie.

“Saya tidak tahu ada membangun hotel dikawasan tersebut, apabila hotel tersebut menyalahi aturan, maka saya akan mencabut izin tersebut tanpa segan-segan kepada pengusaha tersebut,”tutupnya. (mk/cand)