Riana nagis Dianggap Pemuja Setan, Akhirnya Dia Nunjukin Ini….

Riana (Istimewa)
Riana (Istimewa)

JAKARTA (Marwahkepri.com) ¬- The Sacred Riana yang lahir tahun 1992 menjadi salah satu kontestan pencarian bakat Asia’s Got Talent. Dirinya mengangkat suatu konsep yang unik dan bahkan membuat acara tersebut terasa menjadi menyeramkan, di usianya yang masih muda Riana berhasil menunjukan bakatnya yang sangat menakjubkan.

Memancarkan aura mistis dirinya berhasil membuat juri ketakutan, gadis yang tampil dengan rambut yang menutupi kepalanya dan sesekali menggelengkan kepalanya tersebut juga tak banyak bicara dalam aksinya.

Ternyata dibalik sosok yang menyeramkan saat tampil dalam aksi sulapnya, Riana terlihat sangat cantik saat acara hitam putih tersebut. Tidak hanya itu Riana juga menceritakan siapa dirinya sebenarnya dan siapa yang telah membantunya sehingga bisa menampilkan aksi-aksi sulap yang menakjubkan.

Ternyata bukan tanpa alasan Riana menampilkan sosok aslinya dalam acara hitam putih tersebut. Ada sebuah organisasi yang menghubungi acara hitam putih untuk menunjukan bahwa aksi Riana tidak ada kaitannya dengan hal mistis.

“Waktu dulu, kita pun agak berat dari saya maupun dari Riana. Dulu kita sangat terpaksa melakukan itu. Terpaksa ya benar-benar terpaksa, karena menolak,” ungkap Bow dikutip dari tribunnews dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

“Ada satu organisasi yang menghubungi pihak acara, dan diminta menjelaskan bahwa ini (sulap Riana) bukan merupakan Satanic. Dari tim Trans 7 dan mas Deddy akhirnya berdiskusi gimana kalau dibongkar. Sebab kalau tidak keselamatan Riana sendiri terancam,” jelas Bow

“Jujur sebelum masuk ke studio dia menangis ke saya. Setelah acara dia menangis ke saya. Banyak orang yang nanya, dulu kok bisa (Riana tampil seperti itu), karena dulu sangat terpaksa,” beber Bow.
“Riana kalau inget itu jadi sedih, jadi lebih baik tidak dibahas lagi,” katanya.(mk/rah)