Keinginan Berbagi Membuat Anwar Buka Sunatan Massal di Desanya

Anak-anak yang mengikuti sunat massal didesa Mentuda Kecamatan Lingga (doc)
Anak-anak yang mengikuti sunat massal didesa Mentuda Kecamatan Lingga (doc)

Lingga (marwahkepri.com) – Kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal didesa Mentuda kecamatan Lingga diikuti sebanyak sembilan anak. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti, yang merupakan inisiasi salah satu putra desa Mentuda yang saat ini berkiprah di kota Batam.

“Jadi ini saya gerak sendiri atas keinginan sendiri. Alhamdulillah apa yang saya harapkan dari dulu bisa terpenuhi. Jadi tidak perlu kaya, kalau punya niat baik kenapa tidak kita lakukan,” ucap Anwar, putra kelahiran desa Mentuda yang saat itu pulang dan sekaligus menyelenggarakan sunatan massal, Minggu (07/01).

Berkerjasama dengan Pustu setempat dia mengucapkan syukur karena dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan bakti sosial ini diikuti sebanyak sembilan anak desa Mentuda.

“Motivasi saya keinginan berbagi. Tidak ada yang lain,” ucapan dia.

Dia berharap setelah kegiatan ini, ada beberapa pemuda desanya bisa termotivasi. Selain itu, dia juga harapkan setiap tahun, dia sendiri bisa mengadakan kegiatan serupa.

“Rencananya juga dalam nanti saya akan lakukan kegiatan pemeriksaan mata gratis dan pembagian kacamata kepada warga di Kabupaten Lingga yang membutuhkan,” lanjut dia.

Sebagaimana diketahui kegiatan sunatan ini disambut baik warga desa Mentuda. (MK/arp)