Megawati Umumkan Cagub-Cawagub Jateng Besok

Istimewa
Istimewa

Marwahkepri.com  – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah yang akan diusung PDIP rencananya akan diumumkan Kamis (4/1). Pengumuman ini akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP.

“Rencana memang besok mau diumumkan di Jakarta, di kantor DPP PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 58 Menteng Jakarta Pusat,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Kusriyanto atau Bambang Krebo, Rabu (3/1).

Bambang mengatakan telah diminta untuk mengundang seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC PDI Perjuangan se-Jateng, serta Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Jateng ke Jakarta.

Menurut Bambang, pengumuman yang akan disampaikan Megawati tersebut adalah calon Gubernur dan Wakil Gubernur sekaligus. “Kalau soal calon yang mendapat rekomendasi saya tidak tahu, entah dari eksternal atau internal partai. Yang memutuskan kan langsung Ibu Mega,” paparnya.

Menyinggung soal bakal calon bupati/wali kota dan wakil bupati/ wali kota, lanjutnya, akan diumumkan di Panti Marhaen kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang. Pengumuman akan dilakukan pasca pengumuman rekomendasi cagub-cawagub.

(mk/merdeka)