Artis Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Jennifer Dunn (net)
Jennifer Dunn (net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Jennifer Dunn terkait kepemilikan narkoba.

“Ya benar ada penangkapan artis. Inisial JD. Rencananya saya rilis jam 3 nanti,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono seperti dilansir detik.com, Selasa (2/12/2018).

Argo pun belum mau bicara banyak soal penangkapan tersebut. Seperti yang dikatakannya, soal penangkapan itu baru akan dibuka pukul 15.00 WIB nanti.

Dikonfirmasi terpisah, Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn.

“Benar,” ujar Suwondo.

Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap pada Oktober 2009 lalu, dan divonis empat tahun penjara karena menggelar pesta narkoba di indekosnya. Ia pun bebas pada Juni 2012.

Belum lama ini Jennifer ramai diperbincangkan karena ia dianggap telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Harris, bahkan ia akhirnya dilabrak oleh Shafa Aliya yang merupakan anak Sarita dan Faisal Harris. (mk/***).