Kisah Cinta Antara Fahri dan Aisha di Ayat Ayat Cinta 2

Marwahkepri.com – Film Ayat-Ayat Cinta 2 dibuka dengan adegan menegangkan Zionis Israel membombardir Gaza dari udara, Gedung-gedung luluh lantak, tak peduli apakah itu rumah sakit, sekolah atau tempat ibadah. Warga sipil, wanita dan anak-anak  pun berlarian menyelamatkan diri.

Diproduksi oleh MD Pictures, kita kembali menjadi saksi kisah cinta antara Fahri dan Aisha, film ini akan mengambil proses syuting di Edinburgh, Skotlandia.

Tak hanya menampilkan view yang mengagumkan, sederet artis berbakat seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Safhira dan Chelsea islan juga turut membintangi film tersebut.

AYAT AYAT CINTA 2 masih membahas kisah cinta di antara tokohnya dengan Fahri yang menjadi pemeran utama. Dimuat dalam alur cerita yang lebih kompleks dan konflik yang lebih berkembang, tak heran apabila di hari ke-5 pemutarannya, film ini mampu meraih 1 juta penonton.

Lantas, seperti apa kisah cinta Fahri, konflik serta hubungannya dengan Aisha di sekuel terbaru AYAT AYAT CINTA 2.

Aisha, istri Fahri, yang tengah menjadi relawan pendidikan anak-anak korban perang Gaza terjatuh saat sebuah rudal meledak tak jauh darinya, sebelum terjatuh ia sempat menelepon Fahri Namun terputus sebelum pesan utama tersampaikan, Sejak saat itu, Fahri kehilangan kontak dengan Aisha. Ia mencarinya sekian lama namun hasilnya nihil.

Menjalani kehidupan tanpa Aisha, Fahri menjadi dosen di Inggris sembari menjalankan beragam bisnisnya. Kelas pertama yang diisi Profesor Fahri membuatnya langsung dikagumi sejumlah mahasiswi karena wajahnya yang rupawan, namun kepintaran dan karakter Fahri jauh lebih mengagumkan.

Edenbrugh menandai kehidupan baru Fahri Ia bertemu banyak orang Pertemuan dengan beragam manusia tak lantas membuat Fahri mampu melupakan Aisha, yang menghilang di jalur Gaza. (mk/rah)