Yan Fitri Halimansyah Jabat Wakapolda Kepri Yang Baru

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH (tengah) berfoto bersama Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono, SH, MH  (kiri) usai upacara serah terima jabatan Wakapolda kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, di lapangan Apel Polda Kepri, Selasa (28/11).
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH (tengah) berfoto bersama Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono, SH, MH (kiri) usai upacara serah terima jabatan Wakapolda Kepri kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH (kanan), di lapangan Apel Polda Kepri, Selasa (28/11).

BATAM (marwahkepri.com) – Polda Kepri melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda Kepri dari Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono, SH, MH kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, di lapangan Apel Polda Kepri, Selasa (28/11).

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, yang memimpin upacara tersebut mengatakan serah terima jabatan ini diharapkan akan tetap menjaga kesinambungan serta keselarasan berbagai kebijakan program promoter Kapolri yang telah, sedang dan akan terus berjalan dalam upaya menuju Polri yang Profesional, Bermoral, Modern dan dipercaya masyarakat.

“Realisasi dari komitmen ini telah kita wujudkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian,” ucapnya.

Ia juga mengatakan banyak peran penting Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono, SH, MH dalam mengelola proses managerial sehingga mampu menggerakkan roda organisasi Polri guna menghasilkan kinerja yang lebih baik, khususnya dalam pelaksanaan program promoter.

“Banyak hal yang telah jenderal lakukan  selama ini, antara lain implementasi program promoter, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang telah mampu mengangkat citra, kinerja dan disiplin anggota dalam menajalankan tugas pokok, fungsi dan perannya secara profesional,” tambahnya.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono, SH, MH atas pengabdiannya, serta mengucapkan selamat kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH untuk dapat menjalankan amanah sebagai Wakapolda Kepri yang baru.

“Pemimpin sejati memang tidaklah dihitung dari berapa banyak jumlah pengikutnya, namun dihitung dari berapa banyak orang yang telah dientaskannya. Seorang pemimpin sejati tidak selalu harus berada di depan. Terkadang kehadirannya justru diperlukan di barisan belakang guna memberikan dorongan untuk terus maju, menjadi motivator dan inspiratory,” ucapnya lagi.

Upacara tersebut dihadiri oleh Bigjen Pol. Drs. Didi Haryomo, SH, MH beserta Ibu Eka Rahayu Didi Haryono, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH beserta Ibu Retno Dewi Yan Fitri Halimansyah, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Para pejabat utama dan Kasatwil jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari cabang se-daerah Kepulauan Riau, para perwira, Bintara, Tamtama Polda Kepri dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri. (mk/rilis)