Kajari Natuna Ajak Awak Media Bersama Kontrol Kebijakan Pemerintah.

IMG-20171128-WA0046
Suasana coffee morning di RM Ranai Square

Natuna (Marwahkepri.com) – Suasana kekeluargaan diciptakan Kajari Natuna Juli Isnuh saat coffee morning dengan awak media di Ranai Square. Kajari didampingi Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofyan, Selasa (28/11).

Dalam kesempatan tersebut Kajari Natuna mengajak seluruh awak media untuk sama sama mengontrol seluruh kebijakan yang dibuat pemerintah agar selalu berpihak kepada masyarakat.

“Saya mendapat dua undangan pada waktu yang sama, dan saya lebih memilih hadir disini,” terang Juli isnuh.

Menurutnya, media salah satu wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi, baik itu dari pihak media maupun sebaliknya.

Juli juga meminta maklum kepada para awak media atas kekurangan yang dimiliki oleh pihak kejaksaan yang dipimpinya, untuk itu dirinya minta agar saling mengoreksi atara kedua belah pihak.

Berbicara terkait pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Natuna, Juli menegaskan akan tetap melakukan pendampingan melalui TP4D, karena menurutnya melakukan pencegahan terhadap korupsi lebih baik dari pada penindakan secara preventif.

“Saya bilang sama bupati terkait TP4D ini, tidak usah pusing untuk memberi persen tiap suatu pekerjaan, cukup berikan honor yang sesuai dengan aturan yang ada,” tutur Juli.

Juli juga menegaskan kalau dalam pendampingan yang dilakukan pihaknya terhadap kegiatan pemerintah daerah didapati unsur yang mengarah terjadinya tindak pidana, Tim TP4D akan menegur dan bila tetap dilanggar kejari tidak segan segan untuk mengambil tindakan preventif.(mk)