Pelantikan DPW dan DPP Asprumnas Kepri, Memberi Warna Untuk Peduli MBR

Marwahkepri.com, Batam – ASPRUMNAS sebagai organisasi profesi pengembang dan pemasaran hadir di Propinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam. Organisasi ini, peduli dan responsitive terhadap progran pemerintah untuk membangun property horizontal dan vertikal untuk masyarakat umum dan masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR).

“Asosiasi pengembang dan pemasaran properti ini peduli dan respontive terhadap program pemerintah, khusus dalam mengentaskan kebutuhan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” kata Arief Suryo Handoko, Ketua Umum DPP ASPRUMNAS, Kamis (23/11/2017) di Aula Asrama Haji Kota Batam.

Disamping itu, Asprumnas berfungsi sebagai wadah perjuangan penyalur aspirasi dan wadah komunikasi sesama pengembang dan pemasaran properti untuk membangun dan menjalin kerjasama secara efektif dan produktif.

Dengan hadirnya Asprumnas di Kepri secara khusus di Kota Batam, menambah warna untuk mendorong pemerintah memperhatikan masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR). Tutur Arief, usai Pelantik Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah, Asosiasi Pengembang dan Pemasaran Rumah Nasional ( DPW dan DPD ASPRUMNAS) Propinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Cipta Karya Kota Batam, Suhar dan Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil ( Bapertarum PNS ), Benget Irfan, Sekretaris DPP Asprumnas serta anggota DPW Kepri yang dilantik dan tamu undangan lainya.
Nikson Juntak

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.