Sebelum Dimakamkan, Jenazah Imalko Dishalatkan Di Masjid Jami’

IMG_20171122_172538
Proses pemakaman, di Air Lakon

Natuna (Marwahkepri.com) – Jenazah Imalko, mantan Wakil Bupati Natuna periode 2011-2016, tiba di Bandara Ranai sekitar pukul 13.30 WIB, menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Dari bandara langsung dibawa ke rumah duka, di jalan DKW Muhammad Benteng.

Kedatangan jenazah tokoh pemuda Natuna ini disambut ribuan masyarakat. Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Dinas, Anggota DPRD, FKPD, Pengusaha, dan mantap Bupati Natuna Ilyas Sabli, juga tampak melayat ke rumah duka, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekitar pukul 14.30 WIB, jenazah dibawa ke masjid Jami’ untuk di shalatkan. Sedikitnya ratusan orang, turut menyolatkan dan mendoakan pria sosok sederhana ini.

Semasa hidupnya, Almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah dan suka bergaul. Sewaktu menjabat sebagai Wakil Bupati Natuna, kerap menjaring aspirasi masyarakat melalui permainan gasing.

Kini sosok itu telah menghadap sang khalik, jenazahnya dimakamkan sekitar pukul 15.30 WIB di tanah milik keluarga, bersebelahan dengan TPU Taman Bahagia, Air Lakon.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.