Dandim Natuna Berwacana Gelar Marathon Tingkat Internasional

IMG_20171121_131215
Dari kanan : Dandim – Wan Sopian – Pasintel

Natuna (Marwahkepri.com) – Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal menyampaikan, ia berwacana menggelar even marathon tingkat internasional di Kabupaten Natuna. 

Hal ini disampaikan Yusuf Rizal kepada awak media, saat menggelar coffee morning di RM Ranai Square, Selasa pagi (21/11/2017).

“Hal ini terlintas dalam pikiran saya, ketika mengunjungi beberapa spot wisata di Natuna. Semoga saja wacana ini bisa terealisasi”.

Pria yang baru saja bertugas di bumi laut sakti rantau bertuah ini mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Natuna, agar rencana tersebut semakin matang.

Semula direncakan akan digelar pada akhir tahun ini, akan tetapi terkendala dengan cuaca ekstrim dipenghujung tahun. Sehingga harus dilakukan penjadwalan ulang menunggu waktu yang tepat.

“kita buat even marathon tingkat nasional, bahkan tingkat internasional, nanti mereka bisa lari dan berenang di beberapa lokasi wisata”.

Orang nomor satu di Kodim Natuna, berkeinginan membantu pemerintah daerah, agar daerah penghasil migas ini semakin dikenal khalayak ramai.

“Saya ingin membantu pemerintah, agar Natuna ini lebih dikenal lagi. Itu wacana saya, semoga saja bisa tercapai nantinya”.

Anggota DPRD Natuna Wan Sopian yang juga hadir pada kesempatan itu menyambut baik wacana ini. Menurutnya semua stake holder harus bersatu padu membangun Natuna agar semakin maju.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.