Imalko, Mantan Wabup Natuna Tutup Usia

IMG-20171121-WA0004
Imalko (alm)

Natuna (Marwahkepri.com) – Masyarakat Kabupaten Natuna berduka, Pasalnya tokoh pemuda sekaligus mantan Wakil Bupati Natuna periode 2011-2016, Imalko Ismail, hari ini Selasa siang (21/11) meninggal dunia di Tanjungpinang.

Menurut Ian, adik kandung korban meninggal di salah satu kediamannya di kota gurindam, Tanjungpinang. Imalko tutup usia setelah selesai melaksanakan ibadah shalat Zuhur, sekitar pukul 13.00 WIB.

“Barusan beliau habis sholat dzuhur jam satu, kami menerima kabar beliau sudah meninggal,” ujar Ian.

Mantan Direktur RSUD Natuna, dr.Sunarto yang kini bertugas di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri membenarkan hal ini. Almarhum dibawa pihak kelurga ke IGD RSUP sudah dalam keadaan sudah meninggal.

Kendati demikian, Ketua Tim Akreditasi dan Tim JKN ini mengatakan, belum mengetahui penyebab meninggalnya Imalko. Saat ini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Almarhum di bawa pihak keluarga ke IGD RSUP dalam keadaan sudah meninggal. Keluarga sudah ada di tempat, kita sama-sama berdoa untuk almarhum dan keluarga yang dintinggalkan, turut berduka cita”, ujar Sunarto.

Informasinya, jenazah korban baru akan dibawa ke Ranai, pada Rabu (22/11).

Dikediaman Imalko tampak keluarga duka tengah berkumpul dan menangisi kabar tentang meninggalnya sang mantan Wabup Natuna tersebut.

Beberapa pejabat dan fraktisi Partai Demokrat mulai mendatangi kediaman Imalko, di Jalan DKW. Moh. Benteng Ranai.

Diantaranya tampak Ketua DPRD Natuna, Yusripandi serta anggota DPRD Henry FN, beberapa pejabat Pemkab Natuna dan masyarakat yang hendak memastikan kabar meninggalnya salah satu putra terbaik Natuna itu.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.