Dapat Kado Istimewa HUT ke-14, Awe Ajak Masyarakat Lingga Terus Bersatu

Penandatangan Sumpah Setia Melayu-Bugis dan Peresmian Tugu Agrominapolitan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla di Daik Lingga (arp)
Penandatangan Sumpah Setia Melayu-Bugis dan Peresmian Tugu Agrominapolitan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla di Daik Lingga (arp)

Lingga (marwahkepri.com) – Tahun 2017 ini Kabupaten Lingga mendapatkan anugerah dan beberapa kado istimewa yang luar biasa. Hal tersebut disampaikan Bupati Lingga, Alias Wello pada pidatonya saat upacara peringatan HUT Kabupaten Lingga ke-14 dilapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga, Senin (20/11).

“Terimakasih saya ucapkan, karena di usia Lingga yang ke 14 ini, begitu banyak anugerah dan kado spesial yang telah diberikan kepada kita,” ujar dia saat itu.

Menurut Wello kado istimewa di hari jadi Kabupaten Lingga yakni dinobatkannya Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS) III menjadi pahlawan Nasional oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, hal paling mengukir sejarah yakni kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Lingga, Minggu (19/11) kemarin.

“Selain itu, Pemkab Lingga juga saat ini sedang menyelenggarakan Perhelatan Tamadun Melayu antar bangsa yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Wapres RI Jusuf Kalla. Ini adalah suatu hal yang begitu sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk Lingga kedepannya,” ujarnya.

Di berharap apa yang dihasilkan dan tengah diupayakan saat ini dapat dibangun dengan kerjasama yang baik. Sinkronisasi sebagai bentuk dukungan dan usaha baik pemerintan, masyarakat dan investasi.

“Mari kita optimalkan lagi kerja kita hari ini, agar Lingga yang gemilang 2020 bisa kita wujudkan secara bersama. Bukan Awe-Nizar semata,” ajak dia.
(MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.