Kedai Durian Tok Ngah Batam Launching Cake Terbarunya

0b00f8c2-f657-4bcd-b483-243ca4a15bbf

BATAM (Marwahkepri.com) – Kedai Durian Tok Ngah merupakan salah satu tempat terkenal yang menyediakan oleh-oleh untuk para wisatawan yang datang Kota Batam.

Baru-baru ini mereka kembali launcing 3 vari cake golden, yaitu golden durian, golden cheesy, dan golden ducheese, Kamis (17/11/2017) di Batam Centre.

Pada saat launching, mereka juga mengundang beberapa orang yang menurut mereka berpartispasi dalam mengenalkan Durian Tok Ngah melalui media sosial seperti instagram, facebook, blog, video dan lain-lainnya.

Menurut Yogi salah satu pengelola Tok Ngah, Kedai Durian mereka terlahir dari media sosial, mereka hanya menggunakan media sosial untuk menjual cakenya, namun karena melihat antusias masyarakat yang tinggi, akhirnya mereka mendirikan Kedai Durian Tok Ngah.

Untuk kue terbaru mereka ini, dia mengatakan jika kue Golden Durian disimpan, maka semakin lama akan semakin enak rasanya.

“Kue ini apabila kita simpan, semakin lama akan semakin enak,”ujarnya.

Golden Durian memiliki warna keemasan dengan isi keju yang menggugah selera para penikmat kuliner.

Dimas salah satu orang yang di undang pada saat launcing golden durian mengatakan cake terbaru dari Tok Ngah ini memiliki rasa yang sangat unik dan lezat.

“Rasanya gimana gitu, pengen lagi dan pengen lagi terus dibuatnya,”ungkapnya.

Menurut Dimas, wisatawan Kota Batam akan sangat merugi jika tidak mampir ke pusat oleh-oleh yang hits dan kekinian itu jika mau pulang dari Batam.

“Para wisatawan harus datang kesini membelikan cendramata untuk keluarganya yang sedang menunggu dirumah, pasti keluarganya akan sangat senang dan menikmati cake di Kedai Durian Tok Ngah ini,”tutupnya.(mun/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.